curahan hati seorang ikhwan

 

 

22 Jumadil Awal 1433 H

 

Curahan Hati Seorang Ikhwan

 

Assalamualaikum Wr.Wb.

 

Alhamdulillahirobbil a’lamin wabihi nasta’in wa’alaumuridunya wadin,assolatuwassalamu alaasrafil anbiyai wal mursalin wa’ala alihi waashabihi ajmain.Ama ba’du.

Puji serta syukur semoga selalu terlimpah curahkan kehadirat Allah SWT,yang telah mempertemukan saya dengan antum.

Salawat serta salam semoga selalu terlimpah curahkan kehadirat junjungan kita Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Beserta keluarga,sahabat,serta umatnya hinggal akhir jaman,insya allah kita termasuk kedalamnya.

Amiin..

 

Saya sudah menduga kalau saat ini pasti terjadi,Cuma tinggal menunggu waktu karena saya pun tahu kalau apa yang kita lakukan selama ini salah.

Sebelumnya saya mau bilang entah kenapa saya saat ini merasa bahagia sekali tidak seperti kata orang bisa “ sakit hati ”,tapi saat saya menulis ini perasaan saya begitu senang,mungkin karena selama ini saya menyukai orang yang tepat cuma caranya yang salah.

Benar apa kata antum,kita memang tidak pernah berduaan,kita tidak pernah teleponan tetapi kita tiap hari SMS-an.hati kita selalu bermaksiat,khususnya saya yang selalu memikirkan antum.mudah2an Allah memaafkan segala kesalahan kita…amiin

Sebelum saya panjang lebar cerita,saya mau flashback kebelakang,ketika pertama kali kita bertemu.

Allah mempertemukan kita saat saya mampir ke NF sewaktu saya pulang dari Bandung,waktu itu Allah menuntun saya untuk mampir ke NF.

Waktu pertama kali saya bertemu antum saya pikir antum adalah siswa yang sedang belajar di NF tapi belakangan saya tau bahwa antum adalah staff disana.

Saya mulai menyukai antum sejak pertama kita berjumpa,waktu itu antum bilang ke saya “sering-sering aja mas’e main ke nf”..kata-kata itulah yang selalu saya ingat sewaktu saya pulang dr NF,sy terus memikirkan ttg antum,ada perasaan lain swaktu saya bertemu dengan antum untuk pertama kalinya,saya mulai “menyukai” antum.

Saya masih ingat sewaktu saya minta no hp antum,butuh perjuangan juga sampai akhirnya dengan belas kasihan antum memberikan juga no hp ke saya,karena merasa iba pada saya karena saya terus merengek meminta no hp antum..hehehe..

Awal komunikasi kita dimalam yang begitu mulia,yaitu malam Idul Fitri,itulah saat pertama kali saya berkomunikasi via SMS dengan antum.mengucapkan minal aidin wal faidzin.

walaupun waktu itu antum masih malas-malasan membalas SMS saya tapi saya terus SMS antum sampai mungkin antum merasa “bosan” dan akhirnya dibalas juga SMS saya…hehe

Saat itu juga lah saya mencari terus info tentang antum,tiap kali saya buka FB saya selalu sempatkan untuk melihat FB antum,hanya untuk memastikan apakah antum sudah ada yang punya apa belum.hehe

Komunikasi terus berjalan sampai akhirnya saya benar-benar menyukai antum,tiap hari saya mendoakan antum,saya selalu meminta kepada Allah agar suatu saat saya bisa menjadi imam buat antum walau saya tak tahu apakah antum menyukai saya atau tidak.

Banyak hal yang saya alami selama berteman dengan antum,banyak suka dan dukanya,sukanya ialah antum begitu baik kepada saya dukanya saya selalu diliputi rasa cemburu kepada antum tatkala antum tak balas SMS saya,karena kata Rasul “ cemburu adalah tanda suka “.

Hal yang paling menggembirakan juga ialah ketika antum memberikan sebuah foto editan kepada saya pada malam 1 Muharam 1433 H,entah mimpi atau apa saya merasa sangat bahagia sekali,bbrp hari saya terus pandangi foto itu walau saya tau mungkin itu salah.

Kemudian ketika saya milad,antum memberikan saya kado yang istimewa,belum pernah saya mendapatkan itu sebelumnya,saya mendapatkan kue ulang tahun untuk pertama kalinya sepanjang hidup saya,saya sempat menangis ketika tau ada orang yang memperhatikan saya,begitu baik kepada saya.

Sampai akhirnya,malam ini,dihari yang dimuliakan Allah Jum’at malam Sabtu,antum memberikan kabar yang agak mengejutkan tetapi saya sudah menduga suatu saat,hal ini pasti akan terjadi sehingga tadi saya mengatakan lewat SMS “sok mangga,apapun saya akan terima “,,itu adalah karena saya sudah menduga apa yang akan antum katakan kepada saya.

Saya,antum,atau siapapun tidak akan tau dengan siapa kita akan berjodoh,sejujurnya saya tak ingin hal ini sampai terjadi,berat sekali untuk saya,

tetapi dibalik semua itu Allah lah yang menentukan,saya dan antum tidak tau apakah kita berjodoh atau tidak tetapi jika memang Allah menjodohkan kita suatu saat,saya yakin seyakin-yakinnya Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk saya agar bisa hidup bersama dengan antum,tinggal menunggu waktu,kalau tidak mudah2an Allah memberikan jodoh yang terbaik untuk kita…amiin

Mungkin sekarang kita memang belum saatnya melakukan ini,kita sekarang memang harus masih terus belajar dan beribadah kepada Allah,lakukan yang terbaik mumpung selagi bisa,dan selagi muda.

Seperti kata Rasul 7 golongan yang akan masuk surga salah satunya ialah pemuda yang mengisi masa mudanya dengan beribadah,mari sekarang kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada Allah,untuk urusan jodoh serahkan saja pada-Nya,Dia yang MahaMengetahui mana yang terbaik untuk saya dan untuk antum.

Selama ini kita memang salah mudah2an Allah memaafkan kesalahan kita…amiin

Akhirnya saya cuma mau mengucapkan terima kasih karena antum sudah mengisi hidup saya,mengisi hati saya,antum sudah mau mendengarkan keluh kesah saya,antum sudah menjadi orang yang paling baik dengan saya,antum orang yang membuat saya lebih mengenal agama islam,antum yang membuat saya lebih giat ibadah,shaum,duha,solat malam mudah2an walaupun tanpa antum saya masih terus bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah saya dan saya pun berdoa semoga antum pun begitu.

“Begitu indah rasa yang Allah titipkan untukku padamu…”.

Umi,saya menyukai dan mencintai antum,suatu saat jika kita berjodoh 2 tahun pasca saya lulus s1 dan berpenghasilan insya allah saya ingin menemui orang tua antum,saya ingin melamar antum untuk menjadi pendamping hidup saya,saya tidak mau masuk surga sendiri,saya ingin masuk surga bersama-sama dengan antum.

Sayap saya cuma sebelah,saya ingin suatu saat antum menjadi sayap saya yang satunya lagi agar saya bisa terbang kesurga bersama-sama dengan antum.

*Itupun kalau antum belum ada yang punya…

Sampai saat itu tiba,jika antum memiliki perasaan yang sama dengan saya,saya ingin antum menjaga diri antum,jauhi finah sampai saya bertemu dengan orangtua antum kecuali jika Allah menakdirkan yang lainnya dikemudian hari.

Saya tidak akan pernah menyukai orang lain lagi setelah ini sampai saya tahu jika antum sudah ada yang punya,sampai benar-benar saya tahu kalau saya tidak berjodoh dengan antum.

Bersama ini pula saya ingin antum membaca cerita pendek yang saya kirimkan bersama email ini,cerita ini saya dapatkan sudah bbrp bulan yang lalu tadinya mau saya langsung kirimkan ke antum tetapi saya belum berani mengirimkannya,mungkin ini saat yang tepat untuk menyampaikannya.ceritanya sangat mirip dengan hubungan kita sekarang,semoga bermanfaat.

Umi ,jaga dirimu baik-baik yaa,saya akan tetap menyukai antum,saya akan tetap menunggu antum jika memang Allah menjodohkan kita.

Jauhi hal-hal yang mendatangkan mudarat dan fitnah,mudah2an hubungan kita sekarang tidak menjadi fitnah untuk kita kedepannya..amiin..

Awal yang baik maka harus diakhiri dengan yang baik,jika pertama kali kita komunikasi pada malam 1 syawal maka saya pun sekarang ingin mengucapkan,,minalaidin wal faidzin,mohon maaf kalau selama ini saya banyak salah.

Mudah-mudahan pernyataan antum semalam benar-benar hasil istikharah antum bukan karena pendapat orang lain,kalau memang antum sudah dijodohkan selamat ya…:-)

O iya,setiap kali saya kuliah saya selalu menuliskan nama antum berdampingan dengan nama saya dipojok buku catatan saya,mungkin sekarang sudah tidak bisa lagi.hanya nama saya saja sendiri.

Sampai disini ya,semoga antum tidak capek bacanya,tolong dibaca sampai akhir.

 

Sekian dari saya,

Kalau ada sumur diladang,boleh kita menumpang mandi

Kalau ada umur panjang,mudah2an kita berjumpa lagi.

 

Akhir wa kalam..

Ihdinasiratal mustaqim.

Wassalamualaikum wr.wb

 

#note :buku La Tahzan itu untuk antum,tanda persahabat dari saya mohon diterima yaa,jangan dikembalikan…J JJ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s